Bismillah....

"Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati (Nya)." (QS. AN NAML:62)

Rabu, 17 April 2013

BISMILLAHIRAHMANIRAHIM :)

Lagi jatuh cinta dengan sosok Fatih seferagic ^^
ntah knpa pas kenal perta
ma kali dengannya lewat FB yg sedang rame dibicarakan, "yang mana yang layak dijadikan idola? Justin Bieber atau Fatih Seferagic?" sontan diri ingin semakin tau tentang Fatih Sefaragic. trus cari cari info ke mbah google deh :D 




Profile Fatih Seferagic 
About
I was born in Germany, moved to the states at the age of 4. I completed my Hifdh in Baltimore at ISB hifdh program. I currently live in Houston, TX.

Biography
My nationality is Bosnian, but I was born in Germany. I moved to the USA at the age of 4. I lived in Baltimore, MD for 7 years where I completed my Hifdh at the Islamic Society of Baltimore under Shaykh Qari Zahid & Qari Abid. I moved to Dallas for 10 months to study classical Arabic at Bayyinah's Dream program. I currently live in Houston, TX as a student and a Qur'an Teacher.

Description
Quran teacher in Houston, TX

***


Tenang sahabatku terjemahan  Indonesianya ada dibawah ini.

Fatih Seferagic lahir di Jerman 1 Maret 1995, kemudian pindah ke Amerika pada usia 4 tahun. Dia menyelesaikanhafidz  di Baltimore pada program hifdh ISB. Saat ini  dia tinggal di Houston, TX.

 Fatih Seferagic adalah berkebangsaan  Bosnia, tapi akh Fatih lahir di Jerman. Kemudian Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 4 tahun. Sekarang Dia tinggal di BaltimoreMD selama 7 tahun di mana akh Fatih menyelesaikanhafidznya di Islamic Society of Baltimore dibawah Syaikh Qari Zahid & Qari Abid. Fatih kemudian pindah ke Dallasselama 10 bulan untuk belajar bahasa Arab klasik pada program Mimpi Bayyinah itu. Saat ini Fatih tinggal diHoustonTX sebagai mahasiswa dan Guru Qur'an.



***

pengen deh bisa kenal dan dekat dengan orang yang se-sosok Fatih Seferagic ^^b
hafidz qur'an.... Justien Bieber kalah deh ... hahaa
























ini baru namanya cowok keeeeeerrrrrreeeeeeeeeennnnnnnnnnn :D 
#tipe gue banget dah :)




Posted by MuFin On 06.06 No comments

0 komentar:

salah satu mimpiku..

salah satu mimpiku..
Prof. Dr. Fina M, Ir., M.Sc. (say : amin )

UNPAD

Himatipan UNPAD

Himatipan UNPAD
Blog himpunan jurasan teknologi pangan, Faktultas teknologi Industri Pertanian, UNPAD.

Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi

Total Tayangan Halaman

jejak pengunjung.......

About Me

Foto Saya
MuFin
alhamdulillah, sekarang menuntut ilmu di kota "paris van java", angkatan 2009. target saya lulus 4 tahun (amin..) Berusaha agar hidup semata2 hanya untuk Allah.. Aku hanyalah seorang perempuan biasa yang memiliki mimpi yang tak biasa, seorang perempuan tak pintar yang ingin belajar untuk menjadi pintar, seorang perempuan yang penakut yang selalu semangat meraih cita-cita, seorang perempuan cengeng yang selalu berani menatap masa depan, seorang perempuan yang selalu menatap dengan senyum walau badai menghampiri... menatap ke bawah saat tergoncang, dan menatap ke atas saat tak ada badai dan Aku.... mencintai nya, sangat mencintai Nya.
Lihat profil lengkapku
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    ^_^


    Recent Posts

    Text Widget

    ”Ada tiga perkara yang apabila terdapat pada diri seseorang, maka dia akan mendapatkan manisnya iman. Yaitu, dia lebih mencintai Allah dan Rasul-Nya daripada selain keduanya. Dia mencintai seseorang dan dia tidak mencintainya melainkan karena Allah. Dia enggan kembali kepada kekufuran setelah Allah menyelamatkannya dari kekufuran itu, sebagaimana dia enggan untuk dilemparkan ke dalam neraka” (HR. Bukhari dan Muslim).

    Listen To Qur'an

    Unordered List

    BThemes

    free counters

    Followers