Bismillah....

"Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah di samping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati (Nya)." (QS. AN NAML:62)

Kamis, 26 Mei 2011

Waktu Tidak Bisa Kembali. Waktu adalah uang. Jangan sia-siakan waktu yang Anda miliki. Waktu yang sudah berlalu, tidak akan pernah kembali. Optimalkan waktu yang Anda miliki sekarang! Gandakan Penghasilan Anda Sekarang!


Assalamu'alaikum wr wb

Anda sering melewatkan peluang?

Pernahkan Anda melewatkan ajakan teman Anda karena Anda tidak punya waktu? Padahal bisa jadi peluang yang ditawarkan sangat bagus, tetapi Anda terpaksa menolaknya kerane tidak waktu. Sayang bukan? Bagaimana jika Anda memiliki waktu lebih?

Peluang bukan hanya dari ajakan teman Anda. Peluang ada di mana-mana tetapi Anda melewatkan begitu saja dengan alasan tidak punya watu.

Ada potensi hasil yang tidak kita dapatkan.

Tahukah Anda, jika kita tidak bisa mengoptimalkan waktu dengan baik, maka produktivitas kita akan rendah. Hasil yang kita capai lebih rendah dari yang seharusnya. Sementara, waktu tidak bisa kembali.

Semua orang punya waktu yang sama. Masing-masing 24 jam. Tetapi kenapa hasil diperoleh orang berbeda? Perbedaanya ialah bagaimana kita menggunakan waktu. Yang lebih produktif akan menghasilan sesuatu yang lebih besar dibandingkan yang tidak produktif. Rugi, kita punya waktu yang sama, tetapi hasil berbeda.

Untuk itulah saya menyusun paket Revolusi Waktu. Revolusi Waktu bukan manajemen waktu biasa, tetapi bagaimana Anda bisa mendapatkan produktivitas berlipat ganda.

Ini Dia...

Paket Revolusi Waktu: Bagaimana Meningkatkan Produktivitas 2 Kali Lipat

Apa yang akan Anda dapatkan dari Paket ini?

  • Bagaimana cara melakukan banyak hal namun tetap fokus.
  • Cara Anda mendapatkan ide-ide revolusiner yang akan menggandakan hasil kerja Anda.
  • Bagaimana menjaga tindakan-tindakan akan tetap fokus pada visi Anda.
  • Bagaimana cara memulai dengan cepat dan menjaga momentum
  • Bagaimana cara mempercepat kerja sekaligus mengurangi waktu.
  • Bagaimana bekerja dengan lebih mudah, sederhana, dan fokus terjaga.
  • Bagaimana cara berpikir revolusioner yang akan menghasilkan perubahan radikal.
  • Bagaimana cara mengatur pekerjaan yang banyak agar Anda tidak stress.
  • Bagaimana cara menumbuhkan keberanian Anda.
  • Bagaimana membangun kebiasaan-kebiasan produktif dalam hidup Anda.
  • Bagaimana menghilangkan 80% pekerjaan yang sebenarnya tidak diperlukan.
  • Langkah-langkah membangun kemampuan konsentrasi agar bisa fokus pada satu pekerjaan.
  • Bagaimana cara mencari ide-ide penggandaan hasil secara radikal.
  • ...dan masih banyak lagi.

Ini Dia... Isi Paket Revolusi Waktu


Modul #1 "Siap Berubah"

Jika Anda ingin berubah, maka langkah pertama ialah harus siap berubah. Modul ini akan membantu Anda siap berubah menjadi seorang yang revolusioner khususnya dalam masalah waktu.

Modul #2 "Cara Berpikir Di Luar Kotak"

Anda akan dipandu untuk memiliki keahlian berpikir di luar kotak dengan teknik-teknik yang sudah teruji. Tujuannya agar Anda mampu menemukan ide-ide revolusioner untuk menggandakan hasil kerja Anda.

Modul #3 "Menjadi Lebih Berani"

Hanya seorang pemberani yang akan mampu berpikir revolusioner. Oleh karena itu, untuk merevolusi waktu Anda, Anda harus memikili sikap berani terlebih dahulu. Dapatkan caranya dalam modul ini.

Modul #4 "Bekerja Lebih Cepat "

Bagaimana jika bekerja lebih cepat? Secepat apapun pekerjaan Anda saat ini, maka akan lebih cepat lagi setelah mempelajari modul ini. Semakin cepat Anda bekerja, akan semakin produktif Anda.

Modul #5 "Membangun Kebiasaan Produktif"

Kehidupan Anda, sebagian besar dikendalikan oleh kebiasaan Anda. Jika Anda bisa menyingkirkan kebiasaan tidak produktif kemudian diganti dengan kebiasaan-kebiasaan produktif, maka produktivitas Anda akan berlipat.

Modul #6 "Menyingkirkan 80% Pekerjaan"

Maukah pekerjaan Anda dikurangi? Yah, Anda bisa mengurangi 80% pekerjaan Anda jika Anda mau. Jangan khawatir, penghasilan Anda tetap bahkan bisa bertambah.

Modul #7 "Produktif Tanpa Stress"

Anda bisa meningkatkan produktivitas namun tanpa harus stress. Cara mengatur waktu dan mengatur pekerjaan yang akan membuat Anda lebih produktif tanpa meningkatkan stress.

Modul #8 "Membangun Konsentrasi"

Anda tidak akan pernah produktif tanpa fokus. Semua orang sudah tahu (meskipun yang melakukan sedikit). Anda tidak akan pernah bisa fokus jika Anda tidak mampu melakukan konsentrasi. Anda akan belajar membangun konsentrasi sehingga Anda bisa fokus saat bekerja.


(sumber: http://fsi-mipa.blogspot.com/2011/04/banyak-yang-sudah-tahu-bagaimana.html)
Posted by MuFin On 05.19 No comments

0 komentar:

salah satu mimpiku..

salah satu mimpiku..
Prof. Dr. Fina M, Ir., M.Sc. (say : amin )

UNPAD

Himatipan UNPAD

Himatipan UNPAD
Blog himpunan jurasan teknologi pangan, Faktultas teknologi Industri Pertanian, UNPAD.

Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi

Total Tayangan Halaman

jejak pengunjung.......

About Me

Foto Saya
MuFin
alhamdulillah, sekarang menuntut ilmu di kota "paris van java", angkatan 2009. target saya lulus 4 tahun (amin..) Berusaha agar hidup semata2 hanya untuk Allah.. Aku hanyalah seorang perempuan biasa yang memiliki mimpi yang tak biasa, seorang perempuan tak pintar yang ingin belajar untuk menjadi pintar, seorang perempuan yang penakut yang selalu semangat meraih cita-cita, seorang perempuan cengeng yang selalu berani menatap masa depan, seorang perempuan yang selalu menatap dengan senyum walau badai menghampiri... menatap ke bawah saat tergoncang, dan menatap ke atas saat tak ada badai dan Aku.... mencintai nya, sangat mencintai Nya.
Lihat profil lengkapku
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    ^_^


    Recent Posts

    Text Widget

    ”Ada tiga perkara yang apabila terdapat pada diri seseorang, maka dia akan mendapatkan manisnya iman. Yaitu, dia lebih mencintai Allah dan Rasul-Nya daripada selain keduanya. Dia mencintai seseorang dan dia tidak mencintainya melainkan karena Allah. Dia enggan kembali kepada kekufuran setelah Allah menyelamatkannya dari kekufuran itu, sebagaimana dia enggan untuk dilemparkan ke dalam neraka” (HR. Bukhari dan Muslim).

    Listen To Qur'an

    Unordered List

    BThemes

    free counters

    Followers